Jangan Malu Gunakan Baju Kono Nyatanya Baju Kuno Ini
Blog, Fashion

Jangan Malu Menggunakan Kembali Baju Jadul, Nyatanya Baju Ini Booming Kembali

Namanya juga fashion tentunya dari zaman ke zaman selalu mengalami perubahan. Tidak heran jika saat ini fashion jadul alias kuno kembali booming dan menjadi fashion item yang hits saat ini. Misalnya saja seperti kacamata bulan, jika zaman dahulu orang menggunakan kacamata bulan dianggap culun, maka lain halnya dengan saat ini.

Saat ini kacamata bulan dianggap sebagai salah satu tren fashion yang harus diikuti. Untuk itu, buat Anda yang sering menggunakan fashion kuno atau masih memiliki fashion kuno, tidak ada salahnya jika Anda menggunakannya kembali saat ini.

1. Kulot

celana kulit yang trendi

Jika Anda keluar dari rumah dan pergi jalan-jalan, hampir 50% wanita saat ini menggunakan kulot. Padahal kulot merupakan jenis celana yang hits pada era 90an. Namun di abad 21 ini kulot kembali booming dengan motif dan gaya yang lebih modern tentunya. Sayangnya zaman dahulu kulot dijadikan sebagai salah satu tren fashion pria yo.

2. Rok Mini

fashion rok mini yang trendi

Jika pergi ke kota besar, maka banyak sekali orang yang menggunakan rok mini. Dimulai dari pekerja kantor hingga anak muda jaman now juga banyak yang mengenakannya.

Ya, rok pendek ini memang menjadi tren fashion yang sangat digandrungi tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia. namun, tahukah Anda jika rok mini sudah ada sejak zaman dahulu dimana rok mini digunakan oleh para tentara dari Roma.

3. Oversized

fashion nissa sabyan yang trendi

Jika Anda sering nonton Drama Korea, tentunya Anda sudah tidak asing lagi ketika melihat baju oversized yang banyak digunakan wanita dalam Drama Korea. Ternyata baju ini kini menjadi trend fashion di dunia lo.

Baca juga: 

10 Perpaduan Busana Hijab Sederhana Tapi Trendi Ala Nissa Sabyan

Padahal zaman dahulu menggunakan baju dengan jenis seperti ini dikatakan culun dan tidak tahu fashion. Siapa sangka bahwa saat ini baju kebesaran menjadi trend fashion yang harus Anda ikuti.

4. Baju Kodok

tampil ashionable dengan baju kodok

Baju kodok memang sudah ada sejak zaman dahulu, bahkan jika Anda percaya Anda bisa bertanya kepada orang tua Anda pernahkah mereka menggunakan baju kodok saat muda? Tentunya mereka akan menjawab ya tanpa ragu.

Namun, kini baju kodok juga dijadikan sebagai tren fashion saat ini dan banyak digemari oleh para remaja.

Bagaimana? Sudahkah Anda memiliki keempat model fashion kuno di atas dalam lemari Anda? Tentunya Anda juga mengikuti trend fashion saat ini bukan? kalau mai belanja fashion di zalora lebih hemat kamu bisa gunakan kode voucher zalora terbarunya ya ^_^

You may also like...