zalora sale
Blog, Voucher Zalora

Tips Belanja Murah di Zalora

Halo semua, saya mau share bagaimana cara belanja lebih murah di Zalora, sebelumnya saya sudah bahas tentang memanfaatkan promo End of Season Sale nya Zalora

TIPS Belanja Murah di Promo “End of Season Sale” nya Zalora Indonesia

Nah kali ini kita bisa memanfaatkan beberapa fitur di zalora untuk belanja fashion online jadi lebih murah karena akan ada banyak potongan harga.

MANFAATKAN HALAMAN “SALE”

Beberapa dari kamu pasti sudah tahu ada halaman SALE di website Zalora, dimana halaman ini memuat produk-produk Zalora yang sedang diskon.

sale zalora diskon up to 80%

letaknya ada di menu navigasi bagian paling kanan,

Produknya sendiri memang merupakan produk yang sisa stok mungkin tinggal 1 atau hanya ada 1 ukuran, dan beberapa hal lainnya yang membuat produk tersebut dijual lebih murah

Diskonnya sendiri nggak nanggung-nangung sampai 80% bahkan kadang ada yang sampai 90%, gila kan harganya cuma sepersepuluh (1/10) dari harga normal.

sale zalora 90%

Selain memanfaatkan halaman SALE kamu juga bisa memanfaatkan kode voucher zalora untuk dapat EXTRA POTONGAN.

GUNAKAN KODE VOUCHER UNTUK EXTRA DISKON

ini mungkin hal yang biasa untuk belanja pakai kode voucher untuk dapat potongan harga, tapi tahukan kamu kalau fungsi dari kode voucher bukan hanya untuk mendapatkan potongan saja tapi dapatnya EXTRA DISKON.

Apa itu extra diskon?

Jadi kalau kamu belanja produk yang sudah diskon 90% lalu produk tersebut masuk ke dalam kategori sale-item maka kamu bisa gunakan kode voucher zalora untuk dapat potongan tambahan, bisa 5-20% tergantung promo pada kode vouchernya.

Kalau kamu mau extra diskon 15% kamu bisa gunakan kode voucher ZBAP0Vn seperti yang sudah saya jabarkan keuntungannya disini

KODE VOUCHER ZALORA TERBARU, MAU?

GABUNGKAN KEDUANYA

nah yang ini lebih seru, kamu bisa belanja produk yang sedang diskon di Zalora melalui halaman SALE, dan bila keterangan pada produk termasuk produk Sale-item maka kamu bisa tambah extra diskon 15% dengan menggunakan kode voucher ZBAP0Vn

Cara cek produk tersebut masuk sale atau non-sale item kamu bisa cek pada deskripsi produk di bagian “Rincian” contoh dibawah ini masuk ke dalam produk non-sale item artinya kode voucher apapun tidak bisa digunakan untuk produk tersebut.

non sale item

Tambah banyak bukan, kamu bisa belanja sekrang!

Happy Shopping ^_^

You may also like...